Cara Daftar Driver Shopee Food Jogja, Panduan Lengkap

0
2094
cara daftar driver shopee food jogja
cara daftar driver shopee food jogja

Cara Daftar Driver Shopee Food Jogja – ShopeeFood merupakan layanan pengantaran makanan yang tengah ramai di Indonesia. Setelah sekian lama kita mengenal Grabfood dan Goofood yang mendominasi dalam layanan jasa pesan antar makanan, kini mereka Shopee Food pun hadir. Kehadirannya di tengah kondisi pandemi merupakan momentum yang pas karena dibutuhkan banyak orang. Setiap harinya banyak promo menarik yang diberikan Shopee Food, seperti potongan diskon dan gratis ongkir.

Tak heran, banyak orang tertarik menggunakan Shopee Food karena alasan banyaknya promo. Hal ini pun menjadi kabar baik, karena peluang pekerjaan menjadi driver Shopee Food juga semakin banyak. Hingga saat ini, ShopeeFood sudah hadir di Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya. Ke depannya, layanan ini akan melebarkan sayapnya ke kota-kota lain di Tanah Air. Yuk simak artikel berikut ini untuk mengetahui Cara Daftar Driver Shopee Food Jogja.

Dokumen yang Diperlukan

Peluang Cara Daftar Driver Shopee Food Jogja bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang ingin mencari penghasilan tambahan, khususnya yang terkena PHK akibat pandemi. Sebelum mendaftar, pastikan kamu sudah menyiapkan beberapa dokumen berikut:

Dokumen Cara Daftar Driver Shopee Food Jogja (mwahyuarif.com)

Cara daftar shopee food driver sangat mudah, karena bisa dilakukan secara online. Tetapi tahapan recruitment dan pengaktifkan aplikasi Driver Shopee Food nantinya tetap harus datang ke kantor shopee food.

Cara Daftar Driver Shopee Food

Jika sudah menyiapkan dokumen-dokumen di atas, sobat bisa langsung melakukan pendaftaran driver atau mitra pengemudi Shopee Food. Pendaftaran dilakukan secara online. Jika merasa kesulitan, bisa minta anak atau tetangganya. Saya pastikan pendaftaran akan lebih mudah jika menggunakan perangkat komputer atau laptop. Caranya mudah, kok. Silakan kunjungi link berikut dan mengisinya secara lengkap. Untuk Cara Daftar Driver Shopee Food Jogja, pilih wilayah Luar Jabodetabek ya.

Pastikan formulir tersebut sudah terisi lengkap dan terkirim, ya. Kemudian, tunggu konfirmasi dari tim ShopeeFood paling lambat satu bulan setelah pengisian formulir. Konfirmasi ini akan dilakukan melalui WhatsApp atau email yang sudah kamu daftarkan. Proses berikutnya akan dipandu oleh tim ShopeeFood.

Sebagai tambahan informasi, alamat kantor Shopee Food Jogja berada di Jl. Ring Road Utara Jl. Jenengan Raya No.123, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 atau silakan klik di sini untuk melihat di Google Maps-nya.

Alamat Kantor Shopee Food Jogja (mwahyuarif.com)

Setelah sobat melakukan pendaftaran secara online, silakan tunggu konfirmasi melalui WhatsApp atau e-mail. Undangan inilah yang nanti harus sobat tunjukkan pada saat datang ke kantor Shopee Food. Simak catatan cerita lengkap seorang pendaftar Driver Shopee Food Jogja di sini.

Semoga artikel ini membantu. Share ke temenmu yang membutuhkan. Cek artikel lainnya dari mwahyuarif.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here